Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis kepuasan konsumen ter...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan di bandara soekarno-hatta, serta implikasinya terhadap strategi pemasaran city check-in terminal di jakarta

Tersimpan di:
Main Author: Riandarini, Reni Heviandri
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/1843/1/R38-01-Reni-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1843/2/R38-02-Reni-Abstract.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1843/3/R38-03-Reni-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1843/4/R38-04-Reni-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1843/5/R38-05-Reni-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1843/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.sb.ipb.ac.id/1843/1/R38-01-Reni-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1843/2/R38-02-Reni-Abstract.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1843/3/R38-03-Reni-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1843/4/R38-04-Reni-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1843/5/R38-05-Reni-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1843/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id

Lokasi

Koleksi Repositori Sekolah Bisnis IPB
Gedung Perpustakaan Sekolah Bisnis
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DI BANDARA SOEKARNO-HATTA, SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN CITY CHECK-IN TERMINAL DI JAKARTA
    oleh: Heviandri, Reni, et al.
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh waktu tunggu, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada maskapai Garuda Indonesia terminal 3 di bandara Soekarno Hatta
    oleh: Lestari, Bunga Ayu
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh waktu tunggu, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada maskapai XYZ terminal 1B di bandara Soekarno Hatta
    oleh: Warsih, Seri
    Terbitan: (2018)
  • Analisis segmentasi dan kajian model loyalitas pelanggan maskapai penerbangan full service airlines (fsa) dan low fare airlines (lfa)
    oleh: Riandarini, Reni
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN KERETA BANDARA SOEKARNO-HATTA RUTE STASIUN BANDARA SOEKARNO-HATTA – STASIUN SUDIRMAN BARU/BNI CITY
    oleh: AMALIA, RIZKA
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...