Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh corporate brand (adid...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh corporate brand (adidas solomon ag) terhadap preferensi konsumen sepatu olahraga merek adidas di kota depok

Tersimpan di:
Main Author: Jayarini, Widya
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/2075/1/R36-01-Widya-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2075/2/R36-02-Widya-Abstract.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2075/3/R36-03-Widya-Ringkasaneksekutif.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2075/4/R36-04-Widya-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2075/5/R36-05-Widya-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2075/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.sb.ipb.ac.id/2075/1/R36-01-Widya-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2075/2/R36-02-Widya-Abstract.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2075/3/R36-03-Widya-Ringkasaneksekutif.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2075/4/R36-04-Widya-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2075/5/R36-05-Widya-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2075/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id

Lokasi

Koleksi Repositori Sekolah Bisnis IPB
Gedung Perpustakaan Sekolah Bisnis
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IDENTITY DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SERTA DAMPAKNYA PADA BRAND LOYALTY (STUDI PADA KONSUMEN SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS DI KOTA PONTIANAK)
    oleh: admin, admin B1021171099
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS DI KOTA PEKANBARU
    oleh: Raffi, safirma, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH BRAND LOYALTY DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTSAN PEMBELIAN ULANG SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS
    oleh: Firlana, Fiqi; Universitas Muhammadiyah Purworejo
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BRAND LOYALTY DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTSAN PEMBELIAN ULANG SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS
    oleh: Fiqi, Firlana; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA ADIDAS DI KOTA PONTIANAK
    oleh: admin, FITRI ARUUM CALDEIRA B11111034
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...