PENGARUH BRAND IDENTITY DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SERTA DAMPAKNYA PADA BRAND LOYALTY (STUDI PADA KONSUMEN SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS DI KOTA PONTIANAK)
Main Author: | admin, admin B1021171099 |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Manajemen Update
, 2021
|
Online Access: |
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/ejmfe/article/view/45944 |
Internet
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/ejmfe/article/view/45944Lokasi
Koleksi | Jurnal Manajemen Update |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tanjungpura |
Institusi | Universitas Tanjungpura |
Kota | PONTIANAK |
Provinsi | KALIMANTAN BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |