Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis kepuasan dan loyalita...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis kepuasan dan loyalitas pengguna kartu internet prabayar telkomflash

Tersimpan di:
Main Author: Nurhamida, -
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/1539/1/R44-01-Nurhamida-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1539/2/R44-02-Nurhamida-Abstrak.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1539/3/R44-03-Nurhamida-RingkasanEksekutif.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1539/4/R44-04-Nurhamida-DaftarIsi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1539/5/R44-05-Nurhamida-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1539/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.sb.ipb.ac.id/1539/1/R44-01-Nurhamida-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1539/2/R44-02-Nurhamida-Abstrak.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1539/3/R44-03-Nurhamida-RingkasanEksekutif.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1539/4/R44-04-Nurhamida-DaftarIsi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1539/5/R44-05-Nurhamida-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1539/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id

Lokasi

Koleksi Repositori Sekolah Bisnis IPB
Gedung Perpustakaan Sekolah Bisnis
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis kepuasan dan loyalitas pengguna kartu prabayar as di kota bogor
    oleh: Siregar, Teguh Pribadi
    Terbitan: (2007)
  • Analisis loyalitas pengguna kartu gsm prabayar terhadap persaingan merek kartu gsm prabayar melalui perang tarif
    oleh: Mulyanto, Henny Kusumawati
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Pengaruh Orientasi Pasar, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan serta Loyalitas Pelanggan Pengguna Kartu Prabayar IM3 di Semarang
    oleh: Alwi, Badrudin Mughriq
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA KARTU PRABAYAR SIMPATI DI KOTA MALANG
    oleh: KHAIRINNISA, FIDINIA RIZKA
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Kartu Prabayar Simpati Di Kota Malang
    oleh: Khairinnisa, Fidinia Rizka
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...