Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisa Industri Perbankan dan...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisa Industri Perbankan dan Persepsi Konsumen Tabungan serta Implikasinya pada Strategi Pemasaran (Studi Kasus PT Bank X Cabang Gambir Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Nurgraha, Sujadi Mulyana
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 1997
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/1361/1/R10-_01-_Sujadi_Mulyana_Nugraha_-_Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1361/2/R10-_02-_Sujadi_Mulyana_Nugraha_-_RE.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1361/3/R10-_03-_Sujadi_Mulyana_Nugraha_-_DaIsi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1361/4/R10-_04-_Sujadi_Mulyana_Nugraha_-_Bab1.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1361/5/R10-_05-_Sujadi_Mulyana_Nugraha_-_Bab2DST.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1361/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.sb.ipb.ac.id/1361/1/R10-_01-_Sujadi_Mulyana_Nugraha_-_Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1361/2/R10-_02-_Sujadi_Mulyana_Nugraha_-_RE.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1361/3/R10-_03-_Sujadi_Mulyana_Nugraha_-_DaIsi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1361/4/R10-_04-_Sujadi_Mulyana_Nugraha_-_Bab1.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1361/5/R10-_05-_Sujadi_Mulyana_Nugraha_-_Bab2DST.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1361/

Lokasi

Koleksi Repositori Sekolah Bisnis IPB
Gedung Perpustakaan Sekolah Bisnis
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Perilaku Konsumen Terhadap Produk Tabungan dan Bank Serta Implikasinya Terhadap Strategi Pemasaran Tabungan Pada PT Bank Bahtera Berlayar Kasus Cabang PT. BBB, Kota XX
    oleh: SANRANG, MOCHTAMAR
    Terbitan: (1997)
  • Analisis Persepsi Nasabah Terhadap Produk Tabungan dan Bank, serta Implikasinya bagi Strategi Pemasaran Produk Tabungan (Studi Kasus di Bank BENI Kantor Cabang UGM Yogyakarta)
    oleh: Kuncoro, Bambang
    Terbitan: (1997)
  • Analisis kinerja perbankan syariah dengan metode balance scorecard dan analytic network process (studi kasus pada pt. bank ntb syariah cabang selong)
    oleh: Kertiawan, Lalu Sujadi
    Terbitan: (2014)
  • Persepsi Nasabah Terhadap Bank dan Produk Tabungan serta Implikasinya Terhadap Pemasaran pada PT. Bank X Kantor Cabang Kebumen
    oleh: Budyastono, .
    Terbitan: (1997)
  • ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP PRODUK TABUNGAN DAN BANK SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PADA BANK BTN KANTOR CABANG BOGOR
    oleh: Kurniawan, Heru
    Terbitan: (2003)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...