Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Persepsi konsumen terhadap sup...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Persepsi konsumen terhadap suplemen beras pt. bina tani nusantara merek raos dan implikasinya pada bauran pemasaran

Tersimpan di:
Main Author: Harmen, Melly
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2002
Subjects:
Manajemen Strategi
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/1349/1/R19-01b-Melly_Harmen-Lembar_Persetujuan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1349/2/R19-01-Melly_Harmen-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1349/3/R19-02-Melly_Harmen-Abstract.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1349/4/R19-03-Melly_Harmen-Ringkasan_Eksekutif.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1349/5/R19-04-Melly_Harmen-Daftar_Isi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1349/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisa Desain Kemasan Produk Suplemen Beras Raos PT. Bina Tani Nusantara Berdasarkan Persepsi Konsumen
    oleh: Harahap, Arifilmiansyah
    Terbitan: (2002)
  • Analisis perilaku konsumen produk kosmetika khususnya kosmetika muslimah dan implikasinya terhadap strategi bauran pemasaran pada pt. pusaka tradisi ibustudi kasus pada produk kosmetika merek wardah
    oleh: Hutagalung, Virleidya Lusinta
    Terbitan: (2002)
  • ANALISIS PERILAKU KONSUMEN PRODUK BASO IKAN MEREK SEA-U DAN IMPLIKASINYA TERHADAP BAURAN PEMASARAN PT. MlTRA PANGAN LESTARI
    oleh: Meirad, M. Yulian
    Terbitan: (2002)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Persepsi dan Preferensi Konsumen Beras Fungsional (Studi Kasus pada Beras Pratanak Fitrice di PT. Petrokimia Gresik
    oleh: Maysita, BalkisDwi
    Terbitan: (2015)
  • Analisis perilaku konsumen beras organik dan implikasinya terhadap strategi pemasaran
    oleh: Noviandi, Aldi
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...