Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERH...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP PRODUK TABUNGAN DAN BANK SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PADA BANK BTN KANTOR CABANG BOGOR

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawan, Heru
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2003
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/1100/1/15e-01-heru-cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1100/2/15e-02-heru-abstrack.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1100/3/15e-03-heru-ringkasaneksekutif.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1100/4/15e-04-heru-daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1100/5/15e-05-heru-bab1pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1100/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Persepsi Nasabah Terhadap Produk Tabungan dan Bank, serta Implikasinya bagi Strategi Pemasaran Produk Tabungan (Studi Kasus di Bank BENI Kantor Cabang UGM Yogyakarta)
    oleh: Kuncoro, Bambang
    Terbitan: (1997)
  • Persepsi Nasabah Terhadap Bank dan Produk Tabungan serta Implikasinya Terhadap Pemasaran pada PT. Bank X Kantor Cabang Kebumen
    oleh: Budyastono, .
    Terbitan: (1997)
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN BATARA PADA BANK BTN CABANG PONTIANAK
    oleh: B11208026, ANTONIUS HERU KRISTANTO
    Terbitan: (2013)
  • Analisis persepsi nasabah terhadap bank dan tabungan mega rencana serta implikasinya terhadap strategi penghimpunan dana (kasus pt. bank mega, tbk. kantor cabang utama rawamnagun)
    oleh: Monoarfa, Terrylina Arvinta
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Persepsi Nasabah Pada PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Syariah Banjarmasin
    oleh: Arief, Muhammad
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...