Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis persepsi nasabah terh...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis persepsi nasabah terhadap bank dan tabungan mega rencana serta implikasinya terhadap strategi penghimpunan dana (kasus pt. bank mega, tbk. kantor cabang utama rawamnagun)

Tersimpan di:
Main Author: Monoarfa, Terrylina Arvinta
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/2459/1/E22-02-Terrylina-Abstract.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2459/2/E22-01-Terrylina-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2459/3/E22-03-Terrylina-Ringkasaneksekutif.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2459/3/E22-04-Terrylina-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2459/4/E22-04-Terrylina-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2459/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.sb.ipb.ac.id/2459/1/E22-02-Terrylina-Abstract.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2459/2/E22-01-Terrylina-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2459/3/E22-03-Terrylina-Ringkasaneksekutif.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2459/3/E22-04-Terrylina-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2459/4/E22-04-Terrylina-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2459/

Lokasi

Koleksi Repositori Sekolah Bisnis IPB
Gedung Perpustakaan Sekolah Bisnis
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP BANK DAN PRODUK TAPLUS SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI PENGHIMPUNAN DANA STUDI KASUS PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG UTAMA BOGOR
    oleh: Zen, Nusyirwan
    Terbitan: (2004)
  • Pengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Terhadap Ecustomer Satisfaction Serta Implikasinya Terhadap Ecustomer Loyalty (Studi Pada Nasabah Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu L
    oleh: Prisanti, MegaDella
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Persepsi Nasabah Terhadap Produk Tabungan dan Bank, serta Implikasinya bagi Strategi Pemasaran Produk Tabungan (Studi Kasus di Bank BENI Kantor Cabang UGM Yogyakarta)
    oleh: Kuncoro, Bambang
    Terbitan: (1997)
  • ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP PRODUK TABUNGAN DAN BANK SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PADA BANK BTN KANTOR CABANG BOGOR
    oleh: Kurniawan, Heru
    Terbitan: (2003)
  • Analisis penerapan asuransi dalam pembiayaan kredit pemilikan rumah (KPR) pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Syariah Malang
    oleh: Listra, Mega
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...