Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Representasi Nilai Islami dala...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Representasi Nilai Islami dalam Shampo Sunsilk Clean and Fresh edisi Laudya Cynthia Bella (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure)

Tersimpan di:
Main Author: Salmiati, Salmiati
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
659.1 Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/16932/1/salmiati-9949235.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/16932/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Citra Perempuan Berhijab dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Iklan Shampo Sunsilk Hijab Versi Carla Reski Handayani)
    oleh: Rahmawati, Rahmawati
    Terbitan: (2017)
  • Representasi Feminisme dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika dalam "Iklan Lipstik Wardah Versi “Color Your Life”)
    oleh: Ariani, Dini
    Terbitan: (2018)
  • Representasi Kecantikan Perempuan dalam Iklan Veet Versi Julie’s Beauty Secret (Analisis Semiotika Roland Barthes di Televisi)
    oleh: Suparjo, Ismail
    Terbitan: (2017)
  • Pemaknaan Tanda dalam Iklan (Analisis Semiotika terhadap Iklan “Semangat Baru” Ilham-Aziz)
    oleh: Mursyid, Muh.
    Terbitan: (2013)
  • Kecantikan Khas Wanita Berjilbab dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika terhadap Iklan Kosmetik Wardah Versi Kisah di Balik Cantik)
    oleh: Efendi, Irfan
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...