Pengaruh Kualitas Jasa dan Kewajaran Harga terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ojek Online Gojek di Kota Makassar dalam Perspektif Ekonomi Islam

Main Author: Aziza, Wafiq
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12678/1/PENGARUH%20KUALITAS%20JASA%20DAN%20KEWAJARAN%20HARGA.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12678/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian dengan Uji F yang telah dilakukan peneliti, menunjukkan bahwa Kualitas Jasa dan Kewajaran Harga secara bersama-sama mempengaruhi kepuasan pengguna jasa ojek online Gojek di Kota Makassar. Adapun hasil Uji T menunjukkan kualitas jasa dan kewajaran harga berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pengguna jasa ojek online Gojek di Kota Makassar.