Pengaruh Kualitas Jasa dan Kewajaran Harga terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ojek Online Gojek di Kota Makassar dalam Perspektif Ekonomi Islam
Main Author: | Aziza, Wafiq |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12678/1/PENGARUH%20KUALITAS%20JASA%20DAN%20KEWAJARAN%20HARGA.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12678/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian dengan Uji F yang telah dilakukan peneliti, menunjukkan bahwa Kualitas Jasa dan Kewajaran Harga secara bersama-sama mempengaruhi kepuasan pengguna jasa ojek online Gojek di Kota Makassar. Adapun hasil Uji T menunjukkan kualitas jasa dan kewajaran harga berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pengguna jasa ojek online Gojek di Kota Makassar.