Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Ojek Online (Studi Pada Pelanggan Gojek Di Kota Malang)

Main Author: Kurnia, Shintia Clara
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/163897/1/SHINTIA%20CLARA%20KURNIA.pdf
http://repository.ub.ac.id/163897/

Internet

http://repository.ub.ac.id/163897/1/SHINTIA%20CLARA%20KURNIA.pdf
http://repository.ub.ac.id/163897/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.