Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh model Process Oriente...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh model Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) terhadap kemampuan berpikir reflektif matematis siswa

Tersimpan di:
Main Author: Nurul Hidayatur Rahmah
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Subjects:
METODE BELAJAR
Online Access: http://tulis.uinjkt.ac.id/file?file=digital/2017-12/83826-NURUL HIDAYATUR RAHMAH-FITK.pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Model Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis
    oleh: Elke Annisa Octaria
  • Pengaruh model Process Oriented Guided Inquiry Learning (Pogil) berbasis etnomatematika terhadap kemampuan komunikasi matematis peserta didik
    oleh: Nisa', Khofifatun
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI HUKUM ARCHIMEDES
    oleh: Devi, Ediawati Kusuma, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN POGIL (PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING) DENGAN STRATEGI QUICK ON THE DRAW TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA
    oleh: Novita, Sari
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh model process oriented guided inquiry learning (pogil) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematik siswa
    oleh: Anita Dwi Pratiwi

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...