Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis semiotik kecantikan w...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis semiotik kecantikan wanita muslimah pada iklan shampo sunsilk clean and fresh versi Laudya Cintya Bella

Tersimpan di:
Main Author: Rezania Meidiati
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah
Subjects:
SEMIOTIKA
Online Access: http://tulis.uinjkt.ac.id/file?file=digital/2017-8/82011-REZANIA MEIDIATI-FDK.pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis semiotika Kecantikan Wanita Muslimah Pada Iklan Shampo Sunsilk Clean And Presh Versi Laudya Cinya Bella
    oleh: Jumroni, et al.
    Terbitan: (1437)
  • Representasi perempuan dalam iklan shampo : analisis semiotik pada iklan shampo Rejoice Rich dan iklan shampo Sunsilk Clean and Fresh
    oleh: Yuniarti Eka Basuki, author, et al.
    Terbitan: (2005)
  • Representasi perempuan dalam iklan shampo : analisis semiotik pada iklan shampo rejoice rich dan iklan shampo sunsilk clean and fresh
    oleh: Yuniarti Eka Basuki
    Terbitan: (2005)
  • Representasi kesabaran muslimah dalam iklan Sunsilk Clean And Fresh Versi Rity Tagor: analisis semiotika Charles Sanders Peirce
    oleh: Karunia, Evita Nanda
    Terbitan: (2018)
  • Makna Pemanfaatan Hijab Dalam Iklan Produk Shampo Sunsilk Clean and Fresh Versi Berjilbab di Televisi
    oleh: ZAIN, Alfia, et al.
    Terbitan: (1437)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...