Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh pendekatan pembelajar...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh pendekatan pembelajaran model-eliciting activities (meas) terhadap kemampuan berpikir kreatif matematik siswa

Tersimpan di:
Main Author: Thayibatul Aslamiyah
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Subjects:
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Online Access: http://localhost:8080/file?file=digital/2017-8/81314-THAYIBATUL ASLAMIYAH-FITK.pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Matematik dengan Pendekatan Model Eliciting Activities (MEAs) pada Siswa SMA
    oleh: Istianah, Euis
    Terbitan: (2011)
  • MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF MATEMATIK DENGAN PENDEKATAN MODEL ELICITING ACTIVITIES (MEAS) PADA SISWA SMA
    oleh: Istianah, Euis
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Pendekatan Model Eliciting Activities (Meas) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kreatif Matematis Siswa
    oleh: Winda Ayuningtyas
  • PENERAPAN PENDEKATAN MODEL-ELICITING ACTIVITIES (MEAs) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP
    oleh: Nur'aviandini, Tresna
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh pendekatan model eliciting activities (MEAs) terhadap kemampuan berpikir kritis dan disposisi matematis siswa
    oleh: Illahi, Kurnia, et al.
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...