Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Model guided discover...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Model guided discovery learning terhadap hasil belajar kimia siswa pada konsep laju reaksi (quasi eksperimen di SMAN 72 Jakarta Utara)

Tersimpan di:
Main Author: MUTOHAROH, Siti
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan
Subjects:
KIMIA
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh model pembelajaran berdasarkan masalah (problem based learning) terhadap hasil belajar fisika siswa; kuasi eksperimen di SMP Negeri 2 Kota Tangerang Selatan
    oleh: MUTOHAROH
  • Pengaruh model Predict, Observe, Explain (POE) terhadap hasil belajar siswa pada konsep laju reaksi (quasi eksperimen di SMAN 8 Tangerang Selatan
    oleh: Kurniawati
  • Efektifitas metode fun learning terhadap hasil belajar matematika siswa kelas V SD Negeri 1 Latali Kecamatan Pekue Tengah Kabupaten Kolaka Utara Sulawesi Tenggara
    oleh: Juhardi
    Terbitan: (2015)
  • Penerapan model pembelajaran guide note taking dalam meningkatkan hasil belajar matematika pokok bahasan operasi bilangan bulat pada siswa kelas V SDN 9 Matekko Kota Palopo
    oleh: Suciati
    Terbitan: (2015)
  • Penerapan model problem based learning terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS di kelas VIII SMP Negeri 43 Palembang
    oleh: Alfatah Habieb
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...