Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Perbandingan pembelajaran akti...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perbandingan pembelajaran aktif model index card match dengan pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar ilmu pengetahuan sosial siswa (quasi eksperimen di MTs Nurul Anwar Bekasi Utara)

Tersimpan di:
Main Author: CHASANAH, Nur
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan
Subjects:
MODEL PEMBELAJARAN
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh pembelajaran aktif dengan metode index card match terhadap hasil belajar PAI siswa (Quasi eksperimen di SMKN 8 Jkaarta)
    oleh: ASISYAH, Siti
  • PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE INDEX CARD MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SD NEGERI 6 METRO UTARA
    oleh: ABDURRACHMAN SHALEH, 1313053002
    Terbitan: (2020)
  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN AKTIF MELALUI INDEX CARD MATCH
    oleh: Nur Hidayah, Disti
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh strategi pembelajaran aktif dengan metode pengajaran terbimbing terhadap hasil belajar sosiologi siswa (quasi eksperimen di SMA 22 Muhammadiyah Pamulang
    oleh: Nurmayasopa
  • Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Index Card Match Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMPN 1 Rao Utara
    oleh: Rahmad, Nur
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...