Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Upaya peningkatan hasil belaja...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Upaya peningkatan hasil belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) melalui pendekatan pembelajaran cooperative learning dengan tipe jigsaw di Madrasah Ibtidaiyah Alwathoniyah 10 Cakung Jakarta Timur

Tersimpan di:
Main Author: Syarifudin Zuhry Has
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan
Subjects:
ILMU-ILMU SOSIAL - PEMBELAJARAN
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peningakatan Hasil Belajar Siswa Melalui Pendekatan Pembelajaran Cooperative Learning Dengan Tipe Jigsaw Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Di Madrasah Ibtidaiyah Alwathoniyah 10 Cakung Jakarta Timur
    oleh: Ade Laras Fauziyah
  • Peningkatan hasil belajar IPS siswa kelas III melalui pendekatan Cooperative Learning Tipe Jigsaw di Madrasah Ibtidaiyah Dakwah Islamiyah Cawang Baru-Jakarta TImur
    oleh: Sri Turi Saenah N.
  • Upaya peningkatan hasil belajar IPS melalui penerapan metode Jigsaw pada siswa kelas VI di Madrasah Ibtidaiyah Al-Fauzin Kebayoran Lama Jakarta SelatanS
    oleh: Iis Supriatin
  • Upaya peningkatan hasil belajar siswa melalui pemanfaatan CD sebagai media pembelajaran IPS pada siswa kelas IV MI Al-Wathoniyah 16 Rawa Terate Kec. Cakung Jakarta Timur
    oleh: Rosyidin
  • Upaya peningkatan prestasi belajar siswa melalui metode pembelajaran tuntas (mastery learning) pada mata pelajaran IPS di kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Ar-Rahmah Ciracas Jakarta Timur Tahun Pelajaran 2012/ 2013
    oleh: Hidayattulloh

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...