Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peningkatan kemampuan berpikir...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis melalui model pembelajaran kooperatif tipe group investigation siswa kelas IV SD Negeri Sukamaju 3 Depok

Tersimpan di:
Main Author: Endang Puji Rahayu
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan
Subjects:
METODE BELAJAR - PENDIDIKAN MATEMATIKA
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis melalui model pembelajaran kooperatif tipe Group Investigation siswa kelas IV SD Negeri Sukamaju 3 Depok
    oleh: Rahayu, Endang Puji
  • Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas IV SD Negeri Klegen Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS)
    oleh: Ranty Kumalasari
    Terbitan: (2011)
  • PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 MANONJAYA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI)
    oleh: PUTRI ANDINA DJASWANA, 135050069
    Terbitan: (2017)
  • Peningkatan kemampuan berpikir kritis dalam pembelajaran matematika melalui model pembelajaran kooperatif tipe group investigation
    oleh: Tuhu Jatmika, 1965 -
    Terbitan: (2016)
  • Peningkatan hasil belajar matematika siswa kelas IV melalui model kooperatif tipe group investigation di SD Negeri 14 Inderlaaya Utara
    oleh: Mardiono
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...