StrategiPeningkatanJumlahNasabah KUR (Kredit Usaha Rakyat) Mikro di BRISyariah KCP Purbalingga
Main Author: | Dina Nurbaeti, 1617203054 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5672/1/COVER_BAB%20I_BAB%20IV_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5672/2/STRATEGI%20PENINGKATAN%20JUMLAH%20NASABAH%20KUR%20%28KREDIT%20USAHA%20RAKYAT.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5672/ |
Daftar Isi:
- Bank Rakyat Indonesia Syariah (BRISyariah) sebagailembagakeuangan yang melaksanakanfungsinyasebagaipenyalurdanadarimasyarakatmelaluiproduk-produkpembiayaan. Salah satuproduknyaialah KUR Mikro yang bertujuanuntukmemberikankemudahanakses yang lebihbesarbagiparapelakuusahamikro, kecil, danmenengahumtukmendapatkan modal kerja. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuibagaimanaperumusanstrategipemasarandalammeningkatkanjumlahnasabah KUR Mikro di BRISyariah KCP Purbalingga.Metode yang digunakandalampeneitianinimenggunakanpendekatankualitatif, yang bersifatuntukmengembangkanteorikemudianpenelitianlapanganyaitudenganobservasilangsungdilapanganbaiksecaralangsungataumelalui media elektronik. BRISyariah KCP Purbalinggamenerapkanstrategipemasaran KUR Mikrodenganmenggunakanstrategiproduk.Dalampelaksanaannyadilakukandenganduastrategiyaitustrategijemput bola danstrategigrebekpasar.Sedangkanstrategikhusus yang digunakanadalahmelaluipromosi di berbagaimacam media, pemasarandanpenjualalangsung, publisitas (publicity), sertapelaksanaanpenjualanpribadi (personal selling).