STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH KUR(KREDIT USAHA RAKYAT)MIKRO DI BANK BRI SYARIAH KCP KEBUMEN
Main Author: | Yuni Nur Ainingsih, 1617203090 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5902/1/COVER_BAB%20I_BAB%20IV_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5902/2/YUNI%20NUR%20AININGSIH_STRATEGI%20RELATIONSHIP%20MARKETING%20UNTUK%20MENINGKATKAN%20LOYALITAS%20NASABAH%20KUR%20%28Kred.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5902/ |
Internet
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5902/1/COVER_BAB%20I_BAB%20IV_DAFTAR%20PUSTAKA.pdfhttp://repository.iainpurwokerto.ac.id/5902/2/YUNI%20NUR%20AININGSIH_STRATEGI%20RELATIONSHIP%20MARKETING%20UNTUK%20MENINGKATKAN%20LOYALITAS%20NASABAH%20KUR%20%28Kred.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5902/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Purwokerto |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Purwokerto |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Purwokerto |
Kota | PURWOKERTO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |