Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN DI KLINIK PRATAMA AMANDA PURWOKERTO

Tersimpan di:
Main Author: HAPIPAH, NIM 1423203014
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
362.1 Service of Physical illnes
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5248/1/COVER_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5248/2/HAPIPAH_PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20KESEHATAN%20DAN%20KEPUASAN%20PASIEN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PASIEN%20RAWAT.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5248/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5248/1/COVER_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5248/2/HAPIPAH_PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20KESEHATAN%20DAN%20KEPUASAN%20PASIEN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PASIEN%20RAWAT.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5248/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Purwokerto
Gedung Perpustakaan IAIN Purwokerto
Institusi Institut Agama Islam Negeri Purwokerto
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • pengaruh kualitas pelayanan kesehatan dan kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien rawat jalan di klinik pratama amanda purwokerto
    oleh: hapipah
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Mutu Pelayanan Farmasi terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pasien Rawat Jalan di RSUD Gambiran Kediri
    oleh: Sa`adah, Evi
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Peserta Bpjs Pada Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit X
    oleh: Ririn, HinuTriSulistijorini
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit NU Tuban)
    oleh: As`ad, AchmadShofiyyuddin
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Brand Image terhadap Kualitas Layanan, Kepuasan serta Loyalitas Pasien di Unit Rawat Jalan Rumah Sakit Ben Mari Kabupaten Malang
    oleh: David
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...