PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN DI KLINIK PRATAMA AMANDA PURWOKERTO
Main Author: | HAPIPAH, NIM 1423203014 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5248/1/COVER_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5248/2/HAPIPAH_PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20KESEHATAN%20DAN%20KEPUASAN%20PASIEN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PASIEN%20RAWAT.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5248/ |
Internet
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5248/1/COVER_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdfhttp://repository.iainpurwokerto.ac.id/5248/2/HAPIPAH_PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20KESEHATAN%20DAN%20KEPUASAN%20PASIEN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PASIEN%20RAWAT.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5248/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Purwokerto |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Purwokerto |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Purwokerto |
Kota | PURWOKERTO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |