Strategi Kualitas Pelayanan Dalam Usaha Menghimpun Dana (Tabungan iB Mitra Sipantas) Pada BPRS Buana Mitra Perwira Di Purbalingga

Main Author: Elina Wijiasih, 1423204094
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/3148/1/COVER_DAFTAR%20ISI_ABSTRAK_BAB%20I_BAB%20IV_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/3148/2/ELINA%20WIJIASIH_STRATEGI%20KUALITAS%20PELAYANAN.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/3148/
ctrlnum 3148
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.iainpurwokerto.ac.id/3148/</relation><title>Strategi Kualitas Pelayanan Dalam Usaha Menghimpun Dana &#xD; (Tabungan iB Mitra Sipantas) Pada BPRS Buana Mitra Perwira&#xD; Di Purbalingga</title><creator>Elina Wijiasih, 1423204094</creator><subject>2x4.27 Bank (BMT)</subject><subject>332.1 Bank (Termasuk Kartu kredit, Tabungan, Deposito dll)</subject><description>BPRS Buana Mitra Perwira adalah salah satu bank di kabupaten Purbalingga. Dengan berbagai macam pendanaan, pembiayaan yang tersedia di BPRS Buana Mitra Perwira salah satunya adalah Tabungan iB Mitra Sipantas. Pelayanan merupakan syarat utama bagi kelangsungan hidup suatu bank. Strategi yang diciptakan oleh BPRS Buana Mitra Perwira adalah pelayanan yang baik serta kenyamanan yang diberikan kepada nasabah dapat menentukan laju pertumbuhan suatu bank. Yang sangat penting demi kemajuan suatu usaha adalah pembentukan kepercayaan. Dengan memberikan informasi yang apa adanya maka akan meyakinkan nasabah. Sebuah bank dalam memasarkan produknya dengan memberikan pelayanan yang baik. Dari pelayanan inilah diharapkan nasabah akan merasa puas, sehingga kepercayaan dan loyalitas terhadap bank ini selanjutnya nasabah dapat menggunakan serta memanfaatkan kembali.&#xD; Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan jenis penelitian kualitatif yang datanya diperoleh dari lapangan. Sedangkan pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. &#xD; Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi kualitas pelayanan yang baik kepada nasabah menjadi salah satu cara untuk membentuk kepercayaan nasabah. Strategi pelayanan yang dilakukan di BPRS Buana Mitra Perwira ini telah sesuai dengan standar mutu layanan yang diterapkan. Sehingga pelayanan tersebut dapat memenuhi keinginan dan harapan nasabah. Kepuasan akan menumbuhkan kepercayaan nasabah terhadap BPRS Buana Mitra Perwira di Purbalingga.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.iainpurwokerto.ac.id/3148/1/COVER_DAFTAR%20ISI_ABSTRAK_BAB%20I_BAB%20IV_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.iainpurwokerto.ac.id/3148/2/ELINA%20WIJIASIH_STRATEGI%20KUALITAS%20PELAYANAN.pdf</identifier><identifier> Elina Wijiasih, 1423204094 (2017) Strategi Kualitas Pelayanan Dalam Usaha Menghimpun Dana (Tabungan iB Mitra Sipantas) Pada BPRS Buana Mitra Perwira Di Purbalingga. Diploma thesis, IAIN. </identifier><recordID>3148</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Elina Wijiasih, 1423204094
title Strategi Kualitas Pelayanan Dalam Usaha Menghimpun Dana (Tabungan iB Mitra Sipantas) Pada BPRS Buana Mitra Perwira Di Purbalingga
publishDate 2017
isbn 9781423204091
topic 2x4.27 Bank (BMT)
332.1 Bank (Termasuk Kartu kredit
Tabungan
Deposito dll)
url http://repository.iainpurwokerto.ac.id/3148/1/COVER_DAFTAR%20ISI_ABSTRAK_BAB%20I_BAB%20IV_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/3148/2/ELINA%20WIJIASIH_STRATEGI%20KUALITAS%20PELAYANAN.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/3148/
contents BPRS Buana Mitra Perwira adalah salah satu bank di kabupaten Purbalingga. Dengan berbagai macam pendanaan, pembiayaan yang tersedia di BPRS Buana Mitra Perwira salah satunya adalah Tabungan iB Mitra Sipantas. Pelayanan merupakan syarat utama bagi kelangsungan hidup suatu bank. Strategi yang diciptakan oleh BPRS Buana Mitra Perwira adalah pelayanan yang baik serta kenyamanan yang diberikan kepada nasabah dapat menentukan laju pertumbuhan suatu bank. Yang sangat penting demi kemajuan suatu usaha adalah pembentukan kepercayaan. Dengan memberikan informasi yang apa adanya maka akan meyakinkan nasabah. Sebuah bank dalam memasarkan produknya dengan memberikan pelayanan yang baik. Dari pelayanan inilah diharapkan nasabah akan merasa puas, sehingga kepercayaan dan loyalitas terhadap bank ini selanjutnya nasabah dapat menggunakan serta memanfaatkan kembali. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan jenis penelitian kualitatif yang datanya diperoleh dari lapangan. Sedangkan pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi kualitas pelayanan yang baik kepada nasabah menjadi salah satu cara untuk membentuk kepercayaan nasabah. Strategi pelayanan yang dilakukan di BPRS Buana Mitra Perwira ini telah sesuai dengan standar mutu layanan yang diterapkan. Sehingga pelayanan tersebut dapat memenuhi keinginan dan harapan nasabah. Kepuasan akan menumbuhkan kepercayaan nasabah terhadap BPRS Buana Mitra Perwira di Purbalingga.
id IOS3655.3148
institution Institut Agama Islam Negeri Purwokerto
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
ptki.onesearch.id
institution_id 508
institution_type library:university
library
library Perpustakaan IAIN Purwokerto
library_id 184
collection Repository IAIN Purwokerto
repository_id 3655
city PURWOKERTO
province JAWA TENGAH
repoId IOS3655
first_indexed 2017-10-20T00:28:10Z
last_indexed 2020-01-16T04:49:03Z
recordtype dc
_version_ 1763141794019672064
score 17.538404