Strategi Kualitas Pelayanan Dalam Usaha Menghimpun Dana (Tabungan iB Mitra Sipantas) Pada BPRS Buana Mitra Perwira Di Purbalingga
Main Author: | Elina Wijiasih, 1423204094 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/3148/1/COVER_DAFTAR%20ISI_ABSTRAK_BAB%20I_BAB%20IV_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/3148/2/ELINA%20WIJIASIH_STRATEGI%20KUALITAS%20PELAYANAN.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/3148/ |
Internet
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/3148/1/COVER_DAFTAR%20ISI_ABSTRAK_BAB%20I_BAB%20IV_DAFTAR%20PUSTAKA.pdfhttp://repository.iainpurwokerto.ac.id/3148/2/ELINA%20WIJIASIH_STRATEGI%20KUALITAS%20PELAYANAN.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/3148/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Purwokerto |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Purwokerto |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Purwokerto |
Kota | PURWOKERTO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |