Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE CILEGON

Tersimpan di:
Main Author: Amaliah, Siti
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
2x6.3 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/9411/1/S_AS_141600063_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9411/2/S_AS_141600063_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9411/3/S_AS_141600063_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9411/4/S_AS_141600063_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9411/5/S_AS_141600063_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9411/6/S_AS_141600063_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9411/7/S_AS_141600063_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9411/8/S_AS_141600063_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9411/
http://repository.uinbanten.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Strategi Pemasaran Agen Asuransi Syariah Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Di PT. Prudential Life Assurance (Studi di Perusahaan PT. Prudential life Assurance)
    oleh: Alawiah, Siti
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap minat nasabah pada Prudential Life Assurance Cabang Medan
    oleh: Azzahra, Marlina
    Terbitan: (2020)
  • Analisis terhadap keagenan pada asuransi jiwa dikantor pemasaran prudential life assurance cabang ponorogo
    oleh: Rini, Juliatun
    Terbitan: (2015)
  • Analisis SWOT Pada Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen pada Bu Deddy’s Kripik (Pisang) di Kota Cilegon
    oleh: Faqih, Muhammad Fauzul
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN 4C TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK DI TOKO SEPATU DAERAH CILEGON
    oleh: Apriliani, Lia
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...