PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE CILEGON
Internet
http://repository.uinbanten.ac.id/9411/1/S_AS_141600063_Cover.pdfhttp://repository.uinbanten.ac.id/9411/2/S_AS_141600063_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9411/3/S_AS_141600063_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9411/4/S_AS_141600063_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9411/5/S_AS_141600063_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9411/6/S_AS_141600063_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9411/7/S_AS_141600063_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9411/8/S_AS_141600063_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9411/
http://repository.uinbanten.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Institusi | IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Kota | SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |