Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASAR...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN 4C TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK DI TOKO SEPATU DAERAH CILEGON
Tersimpan di:
Main Author:
Apriliani, Lia
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2022
Subjects:
2x6.3 Ekonomi
Online Access:
http://repository.uinbanten.ac.id/9367/1/S_EIS_171410011_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9367/2/S_EIS_171410011_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9367/3/S_EIS_171410011_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9367/4/S_EIS_171410011_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9367/5/S_EIS_171410011_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9367/6/S_EIS_171410011_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9367/7/S_EIS_171410011_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9367/8/S_EIS_171410011_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9367/
http://repository.uinbanten.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE CILEGON
oleh: Amaliah, Siti
Terbitan: (2022)
Analisis SWOT Pada Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen pada Bu Deddy’s Kripik (Pisang) di Kota Cilegon
oleh: Faqih, Muhammad Fauzul
Terbitan: (2022)
Penerapan bauran pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan produk mie perspektif ekonomi islam (studi kasus pada prsbik mie cap kelinci di Sokaraja Kab Banyumas)
oleh: Fathul Aminuddin Aziz, et al.
Terbitan: (2012)
Pengaruh Harga Jual, Kelengkapan Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Volume Penjualan Air Minum dalam Kemasan (AMDK) di Toko Soleh Cikupa
oleh: Zaenal, Ahmad
Terbitan: (2022)
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Cuci Sepatu Di Shoesclean.tsr
oleh: Anggoro, Oka Nur, et al.
Terbitan: (2022)
×
Loading...