Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Digital Marketing Dan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Digital Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Konsumen Afiha Wardrobe Serang)

Tersimpan di:
Main Author: Yulianah, Rintis
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2022
Subjects:
2x6.3 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/8158/1/1.COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/2/2.LAMPIRAN%20DEPAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ibu Rumah Tangga Terhadap Keputusan Pembelian di Pasar Modern Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam (Studi Ibu Rumah Tangga komplek Griya Lopang Serang)
    oleh: Yulianah, Yulianah
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH INTERNET MARKETING DALAM PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi pada Konsumen Ladyfame Shop)
    oleh: Candra, Rieo
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI
    oleh: AFIFAH, RAFIQ ZAKIAH, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SHOPEE (Studi Kasus Pada Konsumen Di Kabupaten Klaten)
    oleh: NOVARIFAH, HANAFI ALFINA, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG)
    oleh: HENI KURNIA
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...