Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Digital Marketing Dan...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Digital Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Konsumen Afiha Wardrobe Serang)
Tersimpan di:
Main Author:
Yulianah, Rintis
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2022
Subjects:
2x6.3 Ekonomi
Online Access:
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/1/1.COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/2/2.LAMPIRAN%20DEPAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8158/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ibu Rumah Tangga Terhadap Keputusan Pembelian di Pasar Modern Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam (Studi Ibu Rumah Tangga komplek Griya Lopang Serang)
oleh: Yulianah, Yulianah
Terbitan: (2019)
PENGARUH INTERNET MARKETING DALAM PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi pada Konsumen Ladyfame Shop)
oleh: Candra, Rieo
Terbitan: (2018)
PENGARUH HARGA, BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI
oleh: AFIFAH, RAFIQ ZAKIAH, et al.
Terbitan: (2022)
PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SHOPEE (Studi Kasus Pada Konsumen Di Kabupaten Klaten)
oleh: NOVARIFAH, HANAFI ALFINA, et al.
Terbitan: (2022)
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG)
oleh: HENI KURNIA
Terbitan: (2022)
×
Loading...