Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruh...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ibu Rumah Tangga Terhadap Keputusan Pembelian di Pasar Modern Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam (Studi Ibu Rumah Tangga komplek Griya Lopang Serang)

Tersimpan di:
Main Author: Yulianah, Yulianah
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
2x6.3 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/4330/1/CAVER%20YULIANAH.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4330/2/PERNYATAAN%20KEASLIAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4330/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4330/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4330/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4330/6/BAB%20IV%20bener.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4330/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4330/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/4330/1/CAVER%20YULIANAH.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4330/2/PERNYATAAN%20KEASLIAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4330/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4330/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4330/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4330/6/BAB%20IV%20bener.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4330/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4330/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Digital Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Konsumen Afiha Wardrobe Serang)
    oleh: Yulianah, Rintis
    Terbitan: (2022)
  • Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Ibu Rumah Tangga Dalam Pembelian Sayuran di Pasar Modern BSD City Kota Tangerang Selatan, Banten
    oleh: PUSPA, Arista Ardya
    Terbitan: (2019)
  • Kontribusi Arisan Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga Menurut Perspektif Ekonomi Islam (Studi Pada Kelurahan Lopang Lingkungan Domba Serang Banten)
    oleh: Kholis, Kharisa
    Terbitan: (2022)
  • Pola Komunikasi Masyarakat Kota Serang Di Era Pandemi (Studi di Desa Lopang Kampung Lopang Cilik)
    oleh: Rahmah, Maulina
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PRIBADI IBU RUMAH TANGGA DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DI PASAR MODERN (Studi Pada Ibu Rumah Tangga di Komplek Perumahan Mandiri Lestari Banjarmasin)
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...