Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Bauran Promosi Terhad...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2017)
Tersimpan di:
Main Author:
Farida, Ida
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
is
Terbitan:
,
2021
Subjects:
340 Hukum
Online Access:
http://repository.uinbanten.ac.id/6781/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6781/2/2.%20LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6781/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6781/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6781/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6781/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6781/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6781/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6781/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Angkatan 2013-2016 UIN Raden Intan Lampung)
oleh: Bambang, Rafita Helsy Zella
Terbitan: (2017)
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten)
oleh: NINGSIH, WIDIA
Terbitan: (2018)
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten)
oleh: NINGSIH, WIDIA
Terbitan: (2018)
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (Survei pada Mahasiswi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
oleh: SHAFIRA, DHEA REZKY
Terbitan: (2020)
PENGARUH KEMASAN, LABEL HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG
oleh: ANIS KHOLIFATUL AZIZAH, 1742143031
Terbitan: (2018)
×
Loading...