Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Bauran Promosi Terhad...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2017)

Tersimpan di:
Main Author: Farida, Ida
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: is
Terbitan: , 2021
Subjects:
340 Hukum
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/6781/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6781/2/2.%20LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6781/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6781/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6781/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6781/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6781/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6781/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6781/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Angkatan 2013-2016 UIN Raden Intan Lampung)
    oleh: Bambang, Rafita Helsy Zella
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten)
    oleh: NINGSIH, WIDIA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten)
    oleh: NINGSIH, WIDIA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (Survei pada Mahasiswi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: SHAFIRA, DHEA REZKY
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEMASAN, LABEL HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG
    oleh: ANIS KHOLIFATUL AZIZAH, 1742143031
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...