Farida, I. (2021). Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2017).
Chicago Style CitationFarida, Ida. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2017). 2021.
MLA CitationFarida, Ida. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2017). 2021.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.