Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Online Customer Revie...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Online Customer Review Produk Pakaian Muslim Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan Ekonomi Syariah)
Tersimpan di:
Main Author:
Uyun, Nadifatul
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2021
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access:
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/1/Caver.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/2/Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE SHOPEE(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2016 yang Merupakan Konsumen Marketplace Shopee)
oleh: Pratiwi, Winda
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE SHOPEE DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
oleh: CINDIANA, EVA
Terbitan: (2020)
Pengaruh Fitur Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Shopee
oleh: DZULQARNAIN, Iskandar
Terbitan: (2019)
Pengaruh harga, produk dan promosi terhadap keputusan pembelian fashion muslim dengan aplikasi shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis.--[Skripsi]
oleh: Desma Kartini
Terbitan: (2018)
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG
oleh: BENNY AGUNG, MUHAMMAD
Terbitan: (2020)
×
Loading...