Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Online Customer Revie...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Online Customer Review Produk Pakaian Muslim Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan Ekonomi Syariah)

Tersimpan di:
Main Author: Uyun, Nadifatul
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/6370/1/Caver.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/2/Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6370/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE SHOPEE(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2016 yang Merupakan Konsumen Marketplace Shopee)
    oleh: Pratiwi, Winda
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE SHOPEE DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: CINDIANA, EVA
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Fitur Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Shopee
    oleh: DZULQARNAIN, Iskandar
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh harga, produk dan promosi terhadap keputusan pembelian fashion muslim dengan aplikasi shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis.--[Skripsi]
    oleh: Desma Kartini
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: BENNY AGUNG, MUHAMMAD
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...