PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE SHOPEE(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2016 yang Merupakan Konsumen Marketplace Shopee)
Internet
http://repository.uinbanten.ac.id/5595/1/1.%20COVER.pdfhttp://repository.uinbanten.ac.id/5595/2/2.%20LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5595/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5595/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5595/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5595/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5595/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5595/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5595/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Institusi | IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Kota | SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |