PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE SHOPEE(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2016 yang Merupakan Konsumen Marketplace Shopee)

Main Author: Pratiwi, Winda
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/5595/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5595/2/2.%20LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5595/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5595/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5595/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5595/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5595/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5595/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5595/
Description not available.