Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Produk dan K...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Produk dan Kualiats Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (studi Homen Industri Sarijaya Cikedal Pandeglang)

Tersimpan di:
Main Author: Anwar, Syahrul
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
2x6.3 Ekonomi
338 Produksi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/4939/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4939/2/2.%20LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4939/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4939/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4939/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4939/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4939/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4939/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4939/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada perdana Swalayan Medan (Studi kasus tentang produk dan pelayanan berbasis nilai-nilai syariah)
    oleh: Nur, Zainuddin
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALIATS PRODUK PERSEPSI HARGA DAN KULITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE AYAM OPLOSAN KEDAI SHOIMAH
    oleh: ISHMAH, SHOIMATUL
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Pelayanan, Dan Kualitas Produk Online Terhadap Kepuasan Konsumen Online Secara Syariah
    oleh: Susanti, Deery Anzar
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Jasa Transportasi Online Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan Ekonomi Islam 2014-2016 UIN-SU)
    oleh: Simanullang, Sudarman Sahputra
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BOSS PEMPEK RANDUSARI BOYOLALI
    oleh: PRASETYO, ANDRI, et al.
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...