Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Produk dan K...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualiats Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (studi Homen Industri Sarijaya Cikedal Pandeglang)
Tersimpan di:
Main Author:
Anwar, Syahrul
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
2x6.3 Ekonomi
338 Produksi
Online Access:
http://repository.uinbanten.ac.id/4939/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4939/2/2.%20LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4939/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4939/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4939/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4939/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4939/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4939/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4939/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada perdana Swalayan Medan (Studi kasus tentang produk dan pelayanan berbasis nilai-nilai syariah)
oleh: Nur, Zainuddin
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALIATS PRODUK PERSEPSI HARGA DAN KULITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE AYAM OPLOSAN KEDAI SHOIMAH
oleh: ISHMAH, SHOIMATUL
Terbitan: (2014)
Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Pelayanan, Dan Kualitas Produk Online Terhadap Kepuasan Konsumen Online Secara Syariah
oleh: Susanti, Deery Anzar
Terbitan: (2016)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Jasa Transportasi Online Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan Ekonomi Islam 2014-2016 UIN-SU)
oleh: Simanullang, Sudarman Sahputra
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BOSS PEMPEK RANDUSARI BOYOLALI
oleh: PRASETYO, ANDRI, et al.
Terbitan: (2022)
×
Loading...