Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh model discovery learn...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh model discovery learning terhadap peningkatan hasil belajar IPA meteri sifat-sifat cahaya. (kuasi eksperimen kelas V di MIS Mathla’ul Anwar Tangerang-Putat)
Tersimpan di:
Main Author:
Noviyanti, Noviyanti
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
371 Sekolah & kegiatan mereka
pendidikan khusus
Online Access:
http://repository.uinbanten.ac.id/3696/1/COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3696/2/surat%20pernyataan%20skripsi.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3696/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3696/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3696/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3696/6/BAB%204%20BENER%20BANGET.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3696/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3696/8/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3696/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh penggunaan media audio-visual terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPA: kuasi eksperimen di Madrasah Ibtidaiyah Mathla'ul Anwar
oleh: Anwar Sanusi
Pengaruh Penggunaan Media Kartun Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran SBK (Kuasi Eksperiman Di Kelas III Mis Mathla’ul Anwar Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang)
oleh: Avani, Iin
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERMAINAN JELAJAH CAHAYA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD PADA MATERI SIFAT-SIFAT CAHAYA (Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas V SDN Sindang III dan SDN Garawastu II di Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka)
oleh: NOVIYANTI, Ade
Terbitan: (2013)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MEDIA BELAJAR “LEMBAR PERTANYAAN TERTULIS” TERHADAP PENINGKATAN PENGUASAAN BAHASA ARAB : Studi Eksperimen Kuasi Terhadap Siswa Kelas X Madrasah Aliyah “Mathla’ul Huda” Bandung
oleh: Alhubilah, Fahmi
Terbitan: (2014)
PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS ( STAD ) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK KELAS V MI MATHLA’UL ANWAR SINDANG SARI LAMPUNG SELATAN
oleh: Gusnanto, Azhar Tri
Terbitan: (2017)
×
Loading...