Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan Sist...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan Sistem Pembayaran Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Terhadap Kepuasan Transaksi (Studi Kasus UMKM di Pasar Rangkasbitung)

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Nina Nirmala
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2023
Subjects:
2x6.3 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/11063/1/S_PBS_181420054_COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/2/S_PBS_181420054_LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/3/S_PBS_181420054_BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/4/S_PBS_181420054_BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/5/S_PBS_181420054_BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/6/S_PBS_181420054_BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/7/S_PBS_181420054_BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/8/S_PBS_181420054_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/
https://repository.uinbanten.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/11063/1/S_PBS_181420054_COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/2/S_PBS_181420054_LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/3/S_PBS_181420054_BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/4/S_PBS_181420054_BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/5/S_PBS_181420054_BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/6/S_PBS_181420054_BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/7/S_PBS_181420054_BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/8/S_PBS_181420054_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/
https://repository.uinbanten.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • KEABSAHAN TRANSAKSI ELEKTRONIK MENGGUNAKAN SISTEM PEMBAYARAN BERBASIS QRIS (QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD) DI INDONESIA
    oleh: Nurdyputra, I Gusti Ngurah Gilang Mahabisana, et al.
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAHAN PENGGUNAAN, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT PENGGUNAAN QUICK RESPONSE INDONESIAN STANDARD (QRIS) SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN UMKM KULINER DI SURAKARTA
    oleh: EKAWATY, TRIFENA, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Prosedur Pembayaran Non Tunai Melalui Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) di UMKM Toko La Rissa Gayungan
    oleh: Kurniawati, Rasi Putri
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH MODAL, JAM KERJA, DAN PENGGUNAAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS)TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG DI PASAR BURUNG SATRIA, BALI
    oleh: Natalia, Alyssa Dea, et al.
    Terbitan: (2024)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT MASYARAKAT MUSLIM MENGGUNAKAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN (STUDI KASUS PADA GENERASI MILENIAL DI KABUPATEN BANTUL)
    oleh: Hilman Zidni, NIM.: 17108020037
    Terbitan: (2023)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...