Pengaruh Kualitas Layanan Sistem Pembayaran Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Terhadap Kepuasan Transaksi (Studi Kasus UMKM di Pasar Rangkasbitung)
Internet
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/1/S_PBS_181420054_COVER.pdfhttp://repository.uinbanten.ac.id/11063/2/S_PBS_181420054_LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/3/S_PBS_181420054_BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/4/S_PBS_181420054_BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/5/S_PBS_181420054_BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/6/S_PBS_181420054_BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/7/S_PBS_181420054_BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/8/S_PBS_181420054_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11063/
https://repository.uinbanten.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Institusi | IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Kota | SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |