ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK HANDPHONE (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Unand di Kota padang)

Main Author: Ridwan, Suleman
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/1781/1/IMG.pdf
http://repo.unand.ac.id/1781/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini menganalisis faktor-faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi konsumen dalam berpindah merek handphone yang terdiri dari (1) faktor produk(2) faktor harga(3) faktor promosi,(4) faktor distribusi. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner penelitian dengan skala likert dan diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS.16 for windows. Analisis data menggunakan metode Multiple Regresion (Regresi linear berganda). Dari hasil uji yang dilakukan menunjukkan secara simultan seluruh faktor yang di uji berpengaruh dan signifikan terhadap perpindahan merek handphone.