Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisa Perbandingan Brand Equ...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisa Perbandingan Brand Equity Indomie dengan Mie Sedaap (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Andalas)

Tersimpan di:
Main Author: Muchni, Medyana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repo.unand.ac.id/1380/1/IMG.pdf
http://repo.unand.ac.id/1380/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Perbandingan Brand Equity Indomie dengan Mie Sedap : Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Andalas
    oleh: MUCHNI Medyana
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PERBANDINGAN BRAND EQUITY INDOMIE DENGAN MIE SEDAAP (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Firdaus, Annisa
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS BRAND EQUITY (EKUITAS MEREK) PADA PRODUK MIE SEDAAP (SURVEI PADA KONSUMEN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP DI KOTA MALANG)
    oleh: Adhari, Zikrullah
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP(Studi pada Mahasiswa Kampus III Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Ahmad, Alhadi
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGETERHADAP BRAND EQUITY DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Product Placement Mie Instan Indomie Di Dalam Film 5 Cm)
    oleh: KUMALASARI, Puti, et al.
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...