PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGAWASAN DAN KONSULTASI OLEH ACCOUNT REPRESENTATIVE (AR) TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (STUDI KASUS PADA KPP MENTENG SATU JAKARTA PUSAT)
Main Authors: | ., Widomoko, ., Nofryanti |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Prima Center Indonesia
, 2017
|
Online Access: |
http://www.ejournal-academia.org/index.php/renaissance/article/view/41 http://www.ejournal-academia.org/index.php/renaissance/article/view/41/21 |
Internet
http://www.ejournal-academia.org/index.php/renaissance/article/view/41http://www.ejournal-academia.org/index.php/renaissance/article/view/41/21
Lokasi
Koleksi | Jurnal Renaissance |
---|---|
Gedung | Prima Center Indonesia |
Institusi | Prima Center Indonesia |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |