Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Upaya meningkatkan kemampuan m...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Upaya meningkatkan kemampuan membaca Al Qur'an braille melalui metode ganda pada santri tunanetra di Pondok Tahfidz sahabat mata Semarang tahun 2014/2015

Tersimpan di:
Main Author: Ruslan Fardani
Format: Bachelors
Terbitan: Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Surakarta , 2014
Subjects:
PENDIDIKAN ISLAM
Online Access: http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=026505
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pelaksanaan Pembelajaran Menghafal al-Qur'an pada Santri Tunanetra di Pondok Tahfidz Sahabat Mata Semarang (Tahun Ajaran 2014/2015)
    oleh: Rohmianto
    Terbitan: (2016)
  • Pelaksanaan hafalan Al-Qur'an berbasis modul pembelajaran braile pada penyandang tunanetra di Rumah Tahfidz Yayasan Sahabat Mata Mijen Semarang
    oleh: Rohmatuszahro, Anita Intan
    Terbitan: (2020)
  • Penggunaan Metode Al-Barqy untuk Meningkatkan Kemampuan Pra Membaca Al-Qur’an Braille pada Siswa Tunanetra
    oleh: Brivania, Astri
    Terbitan: (2016)
  • Persepsi santri Pondok Tahfidz di Semarang terhadap hadis tentang larangan atau diperbolehkannya membaca Al-Qur’an pada saat haid
    oleh: Khotimah, Anik
    Terbitan: (2016)
  • PENERAPAN PEMBELAJARAN AL-QUR’AN METODE UMMI DALAM PEMBELAJARAN AL-QUR’AN PADA ORANG DEWASA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN DI YAYASAN JAKARTA TAHFIDZ CENTER PONDOK KOPI
    oleh: Gilang Abdi Zikri, -
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...