Analisis pengaruh hedonik value dan utilirian value terhadap brand loyalty dengan brand satisfaction sebagai variabel intervening pada laptop merek ACER (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta yang menggunakan Laptop merek A

Main Author: Umi Rahmawati
Format: Bachelors
Terbitan: Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta , 2015
Subjects:
Online Access: http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=026100

Internet

http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=026100

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan IAIN Surakarta
Gedung Perpustakaan IAIN Surakarta
Institusi IAIN Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.