Analisis pengaruh hedonik value dan utilirian value terhadap brand loyalty dengan brand satisfaction sebagai variabel intervening pada laptop merek ACER (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta yang menggunakan Laptop merek A
Main Author: | Umi Rahmawati |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=026100 |
Internet
http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=026100Lokasi
Koleksi | Katalog Perpustakaan IAIN Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Surakarta |
Institusi | IAIN Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |