APA Citation

Rahmawati, U. (2015). Analisis pengaruh hedonik value dan utilirian value terhadap brand loyalty dengan brand satisfaction sebagai variabel intervening pada laptop merek ACER (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta yang menggunakan Laptop merek A. Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta.

Chicago Style Citation

Rahmawati, Umi. Analisis Pengaruh Hedonik Value Dan Utilirian Value Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Laptop Merek ACER (studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Surakarta Yang Menggunakan Laptop Merek A. Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2015.

MLA Citation

Rahmawati, Umi. Analisis Pengaruh Hedonik Value Dan Utilirian Value Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Laptop Merek ACER (studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Surakarta Yang Menggunakan Laptop Merek A. Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.