Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Ekuitas Merek terhada...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Rasa Percaya Diri Konsumen atas Keputusan Pembelian pada Produk iPhone

Tersimpan di:
Main Author: Novyta, Lucyana ( 1055017 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9745/1/1055017_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9745/2/1055017_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9745/3/1055017_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9745/4/1055017_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9745/5/1055017_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9745/6/1055017_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9745/7/1055017_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9745/8/1055017_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9745/9/1055017_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9745/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Elemen Ekuitas Merek terhadap Rasa Percaya Diri Konsumen dalam Keputusan Pembelian Gadget Merek Samsung (Studi pada Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Natalia, Ellyn (1252006)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Variabel-Variabel Pembentukan Ekuitas Merek terhadap Rasa Percaya Diri Pelanggan di Surabaya atas Keputusan Pembelian Blackberry
    oleh: GUNAWAN, FELIX OKTAVIA
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Smarphone Merek iPhone di Kalangan Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Sutarisno, Anthon (0752404)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Produk Smartphone iPhone di Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Mulyana, Tata ( 0852237 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas, Harga, dan Citra Merek produk terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk iPhone
    oleh: Tambunan, Kelven Daniel (0752155)
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...