Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Ekuitas Merek terhada...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Rasa Percaya Diri Konsumen atas Keputusan Pembelian pada Produk iPhone
Tersimpan di:
Main Author:
Novyta, Lucyana ( 1055017 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/9745/1/1055017_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9745/2/1055017_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9745/3/1055017_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9745/4/1055017_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9745/5/1055017_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9745/6/1055017_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9745/7/1055017_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9745/8/1055017_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9745/9/1055017_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9745/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Elemen Ekuitas Merek terhadap Rasa Percaya Diri Konsumen dalam Keputusan Pembelian Gadget Merek Samsung (Studi pada Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Natalia, Ellyn (1252006)
Terbitan: (2015)
Pengaruh Variabel-Variabel Pembentukan Ekuitas Merek terhadap Rasa Percaya Diri Pelanggan di Surabaya atas Keputusan Pembelian Blackberry
oleh: GUNAWAN, FELIX OKTAVIA
Terbitan: (2011)
Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Smarphone Merek iPhone di Kalangan Universitas Kristen Maranatha
oleh: Sutarisno, Anthon (0752404)
Terbitan: (2015)
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Produk Smartphone iPhone di Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Mulyana, Tata ( 0852237 )
Terbitan: (2014)
Pengaruh Kualitas, Harga, dan Citra Merek produk terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk iPhone
oleh: Tambunan, Kelven Daniel (0752155)
Terbitan: (2012)
×
Loading...