Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran produk Chatime di Bandung serta untuk mengetahui besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk Chatime di Bandung. Penelitian ini terdiri dari empat variabel independen yaitu product, price, place, promotion dan satu variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan diimplementasikan kepada 120 konsumen Chatime sebagai sampel penelitian. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif, yaitu uji validitas dan reliabilitas serta analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil analisis data, menunjukkan bahwa: terdapat hubungan yang kuat antara variabel marketing mix dengan keputusan pembelian. Marketing mix mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 35,5% dan sisanya 64,5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Faktor promotion menjadi faktor yang paling diperhatikan konsumen sebelum mereka membeli produk Chatime. Dapat disimpulkan bahwa persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran Chatime di Bandung dianggap baik karena mayoritas konsumen menjawab setuju.