Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Inul Vitza Cabang Hypersquare Pasir Kaliki Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Irfanto, Riyan ( 1052225 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/9601/1/1052225_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9601/2/1052225_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9601/3/1052225_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9601/4/1052225_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9601/5/1052225_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9601/6/1052225_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9601/7/1052225_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9601/8/1052225_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9601/9/1052225_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9601/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus: “Waroeng Spesial Sambal cabang Gonilan - Surakarta” )
oleh: Setiawan, Riyan Agung
Terbitan: (2014)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Hotel Amaris Cabang Cimanuk Bandung
oleh: Mutiara, Willa ( 1052275 )
Terbitan: (2013)
Pengaruh Lokasi Perusahaan terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Hyper Square di Pasir Kaliki Bandung)
oleh: Vivian, - ( 1052020 )
Terbitan: (2014)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Cabang Maranatha Bandung)
oleh: Jayadi, Risky ( 0952101 )
Terbitan: (2014)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pengaruhnya pada Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus: Bimbingan Belajar pada Link Study Center di Bandung)
oleh: Mila, Francine (1253016)
Terbitan: (2014)
×
Loading...