Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Inul Vitza Cabang Hypersquare Pasir Kaliki Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Irfanto, Riyan ( 1052225 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9601/1/1052225_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9601/2/1052225_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9601/3/1052225_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9601/4/1052225_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9601/5/1052225_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9601/6/1052225_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9601/7/1052225_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9601/8/1052225_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9601/9/1052225_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9601/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus: “Waroeng Spesial Sambal cabang Gonilan - Surakarta” )
    oleh: Setiawan, Riyan Agung
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Hotel Amaris Cabang Cimanuk Bandung
    oleh: Mutiara, Willa ( 1052275 )
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Lokasi Perusahaan terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Hyper Square di Pasir Kaliki Bandung)
    oleh: Vivian, - ( 1052020 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Cabang Maranatha Bandung)
    oleh: Jayadi, Risky ( 0952101 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pengaruhnya pada Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus: Bimbingan Belajar pada Link Study Center di Bandung)
    oleh: Mila, Francine (1253016)
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...