Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Lokasi dan Citra Mere...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Lokasi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Starbucks Paris van Java (Studi pada Starbucks Paris Van Java)
Tersimpan di:
Main Author:
Djohan, Antonius Agung ( 0952280 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/9300/1/0952280_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9300/2/0952280_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9300/3/0952280_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9300/4/0952280_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9300/5/0952280_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9300/6/0952280_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9300/7/0952280_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9300/8/0952280_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9300/9/0952280_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9300/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Pengunjung Carefour Paris Van Java Bandung
oleh: Cen Lu, -, et al.
Terbitan: (2013)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen Starbucks Paris van Java
oleh: Pingkan, Stani (0952328)
Terbitan: (2016)
Pengaruh Store Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen di Starbucks Coffee Paris van Java Bandung
oleh: Handani, Rizky Prasetya (1152013)
Terbitan: (2014)
Analisis Pengaruh Atribut Produk (Merek, Harga, dan Kualitas Pelayanan) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada J.CO Donuts and Coffee Paris Van Java Bandung
oleh: Prameita, Nadya (0752246)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Starbucks Coffee di Paris Van Java Bandung (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Liviasari, Intan (0552190)
Terbitan: (2015)
×
Loading...