Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Produk dan H...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Produk Smartphone iPhone di Universitas Kristen Maranatha)
Tersimpan di:
Main Author:
Mulyana, Tata ( 0852237 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/9204/1/0852237_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9204/2/0852237_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9204/3/0852237_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9204/4/0852237_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9204/5/0852237_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9204/6/0852237_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9204/7/0852237_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9204/8/0852237_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9204/9/0852237_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9204/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Persepsi Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen terhadap Niat Pembelian (Studi pada Pengguna Smartphone Iphone)
oleh: Syahroni, Muhammad (0855022)
Terbitan: (2016)
Pengaruh bintang iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian oppo smartphone f7 ( studi kasus pada mahasiswa pengguna oppo smartphone di universitas pamulang program studi Manajemen konsentrasi pemasaran )
oleh: Herdian Yunita Hutauruk, .
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Unissula pengguna Smartphone Xiaomi)
oleh: Kurniawan, Taufik Dwi
Terbitan: (2018)
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Produk iPhone (Studi Kasus Universitas Kristen Maranatha Bandung)
oleh: Mariyani, Andriya (1252025)
Terbitan: (2016)
Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Wulandari, Rina
Terbitan: (2014)
×
Loading...