Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Tingkat Kepuasan Sisw...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Tingkat Kepuasan Siswa SMA Kelas XII Di Rumah Belajar Daniel Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FTA, dan FMEA
Tersimpan di:
Main Author:
Samosir, Maya Indriyani ( 0723047 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2011
Subjects:
T Technology (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/5280/1/0723047_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5280/2/0723047_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5280/3/0723047_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5280/4/0723047_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5280/5/0723047_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5280/6/0723047_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5280/7/0723047_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5280/8/0723047_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5280/9/0723047_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5280/10/0723047_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5280/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis Tingkat Kepuasan Siswa SMA Kelas XII Di Rumah Belajar Daniel Dengan Menggunakan metode Sevice Quality (Serviqual), Model Kano, FTA, Dan FMEA
oleh: Samosir, Maya Indriyani (0723047)
Terbitan: (2011)
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Pusat Medik Rumah Sakit Immanuel Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FTA, dan FMEA
oleh: Sentosa, Kristian ( 0723125 )
Terbitan: (2011)
Analisis Pengendalian dan Perbaikan Kualitas Pelayanan Restoran Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FTA dan FMEA (Studi Kasus Di Bebek Salsa)
oleh: Lee, Robert Ivan ( 0723113 )
Terbitan: (2011)
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Hans Fitness Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FTA, dan FMEA
oleh: Hartono, Ivan Adrian Juniardi ( 0723073 )
Terbitan: (2010)
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Bank Danamon Kopo Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FT, dan FMEA
oleh: Sanjaya, Edwin ( 0723071 )
Terbitan: (2011)
×
Loading...