Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis dan Usulan Perbaikan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus di CV Suzuki Pasteur)

Tersimpan di:
Main Author: Maramis, Sylvester Iverson ( 0523157 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/5024/1/0523157_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5024/2/0523157_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5024/3/0523157_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/5024/4/0523157_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/5024/5/0523157_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/5024/6/0523157_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/5024/7/0523157_Chapter%205.pdf
http://repository.maranatha.edu/5024/8/0523157_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5024/9/0523157_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5024/10/0523157_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5024/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di PT.Dakota Cargo)
    oleh: Rimiyati, ( 0323161 )
    Terbitan: (2007)
  • Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di PT. Kangsen Kenko Indonesia Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di PT.Kangsen Kenko Indonesia, Bandung)
    oleh: Tedja, Jefri Setiadi ( 0323006 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Pelayanan Angkutan Umum Bus Damri Menggunakan Metode SERVQUAL Dan KANO Untuk Memperbaiki Pelayanan Jasa Yang Diberikan (Studi Kasus Di Perum Damri, Gede Bage, Bandung)
    oleh: Ayu, Astrid Puspa ( 0623092 )
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengendalian dan Perbaikan Kualitas Pelayanan Restoran Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FTA dan FMEA (Studi Kasus Di Bebek Salsa)
    oleh: Lee, Robert Ivan ( 0723113 )
    Terbitan: (2011)
  • Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Bank Danamon Kopo Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FT, dan FMEA
    oleh: Sanjaya, Edwin ( 0723071 )
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...