Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis dan Usulan Perbaikan...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus di CV Suzuki Pasteur)
Tersimpan di:
Main Author:
Maramis, Sylvester Iverson ( 0523157 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2009
Subjects:
T Technology (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/5024/1/0523157_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5024/2/0523157_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5024/3/0523157_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/5024/4/0523157_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/5024/5/0523157_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/5024/6/0523157_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/5024/7/0523157_Chapter%205.pdf
http://repository.maranatha.edu/5024/8/0523157_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5024/9/0523157_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5024/10/0523157_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5024/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di PT.Dakota Cargo)
oleh: Rimiyati, ( 0323161 )
Terbitan: (2007)
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di PT. Kangsen Kenko Indonesia Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di PT.Kangsen Kenko Indonesia, Bandung)
oleh: Tedja, Jefri Setiadi ( 0323006 )
Terbitan: (2008)
Analisis dan Usulan Perbaikan Pelayanan Angkutan Umum Bus Damri Menggunakan Metode SERVQUAL Dan KANO Untuk Memperbaiki Pelayanan Jasa Yang Diberikan (Studi Kasus Di Perum Damri, Gede Bage, Bandung)
oleh: Ayu, Astrid Puspa ( 0623092 )
Terbitan: (2010)
Analisis Pengendalian dan Perbaikan Kualitas Pelayanan Restoran Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FTA dan FMEA (Studi Kasus Di Bebek Salsa)
oleh: Lee, Robert Ivan ( 0723113 )
Terbitan: (2011)
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Bank Danamon Kopo Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FT, dan FMEA
oleh: Sanjaya, Edwin ( 0723071 )
Terbitan: (2011)
×
Loading...